Nabillah, Faradila Zazkia (2021) Rancang Bangun Aplikasi Penanganan Keluhan Pelanggan Berbasis Web Menggunakan Framework Vue.Js: Studi Kasus PT. Enzym Bioteknologi Internusa. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.
Halaman Awal.pdf
Download (2MB)
BAB I.pdf
Download (678kB)
BAB II.pdf
Download (2MB)
BAB III.pdf
Download (508kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (510kB)
Abstract
PT. Enzym Bioteknologi Intenusa adalah salah satu perusahan yanng bergerak
dibidang kosmetik. Pada bagian prouksi untuk keluar dan masuk barang sudah hampir
seluruhnya menggunakan sistem informasi, sistem informasi untuk keuhan pelanggan
ini termasuk kedalam program perusahaan yang akan berjalan pula. Penelitian ini
menggunakan metode Extreme Programming dengan framwork vue.js serta
penggunaan blackbox testing. Dengan adanya penelitian dan tahapan sistem yng sudah
dibuat, maka sistem informasi untuk keluhan pelanggan di PT. Enzym berhasil
dilaksanakan serta dapat berjalan sebagimana mestinya dan sesuai dengan tujuan
dibuatnya sistem informasi tersebut
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem informasi, jaringan komputer, interaksi manusia dan komputer. |
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Divisions: | Teknik Informatika |
Depositing User: | Pustakawan STT-NF |
Date Deposited: | 30 Jan 2022 15:31 |
Last Modified: | 31 Jan 2022 01:57 |
URI: | https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/93 |