Implementasi Sistem Informasi Pemasaran berbasis Web dalam Kegiatan Jasa Titip Barang Ekspor Impor pada Bisnis Tourgether.in

Annisah, Widi (2023) Implementasi Sistem Informasi Pemasaran berbasis Web dalam Kegiatan Jasa Titip Barang Ekspor Impor pada Bisnis Tourgether.in. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.

[thumbnail of HALAMAN AWAL.pdf] Text
HALAMAN AWAL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (539kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf

Download (924kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf

Download (677kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6.pdf] Text
BAB 6.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (284kB)

Abstract

Aktif mulai tahun 2019, Tourgether.in adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis jasa titip barang Ekspor Impor Indonesia-Turki-Indonesia. Mulai dari perorangan hingga membentuk suatu tim yang belum terlalu besar, bisnis ini masih tergolong UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) karena sumber daya manusia yang dimiliki belum banyak hingga saat ini. Tourgether.in memiliki tujuan agar bisnis ini berkembang dan diketahui banyak orang agar dapat meningkatkan kualitas kepercayaan. Saat ini, proses pemasaran yang dilakukan perusahaan masih tergolong konvensional karena sistem daftarnya masih manual.. Bagaimana khalayak bisa percaya jika perusahaan yang beroperasi keluar masuk negara belum memiliki website resmi. Jika dilakukan terus secara manual akan jarang wisatawan yang tertarik untuk bergabung bersama Tourgether.in karena kurangnya ketersediaan informasi yang lengkap dari pihak bisnis tersebut, apalagi keberangkatan luar negeri dengan harga terjangkau. Saat ini terdapat banyak kebutuhan pada proses pemasaran Tourgether.in yaitu proses pemasaran bisnis, informasi lengkap perusahaan dan fitur-fitur yang membantu memudahkan proses pemasaran. Hal ini diharapkan mampu mengurangi masalah yang ada karena hasil penelitian yang telah dilakukan adalah sebuah sistem informasi berbasis web yang sudah siap digunakan dalam proses pemasaran bisnis menggunakan sistem manajemen konten WordPress yang bisa di di akses melalui Desktop dan Telepon genggam. Berdasarkan survei pengguna sistem ini sangat
vi membantu tim Tourgether.in dalam proses pemasaran, penyampaian informasi dan pendaftaran untuk pemesanan tiket dan visa oleh calon pelanggan.

Kata Kunci : Tourgether.in, Website, Proses pemasaran, Software, WordPress.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: Pustakawan STT-NF
Date Deposited: 09 Feb 2023 02:36
Last Modified: 09 Feb 2023 02:36
URI: https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/199

Actions (login required)

View Item
View Item