Islamiati, Dian (2024) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MENGGUNAKAN INSTAGRAM TERHADAP INTERAKSI DAN KESADARAN MEREK STUDI KASUS : WARUNG KOPI SANTUY. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.
2024-Dian Islamiati-Sistem Informasi-Fulltext - Dian Islamiati.pdf
Download (9MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran melalui platform Instagram terhadap tingkat interaksi pengguna dan kesadaran merek Warung Kopi Santuy. Metode penelitian kualitatif melibatkan pengumpulan data melalui survei secara langsung kepada pengikut Instagram Warung Kopi Santuy yang dipilih secara acak. Analisis dilakukan menggunakan teknik triangulasi untuk mengevaluasi pengaruh variabel pemasaran Instagram seperti postingan, jenis konten, dan interaksi langsung dengan pengguna terhadap interaksi yang diterima dan kesadaran merek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran yang aktif dan terarah melalui Instagram berhubungan positif dan signifikan dengan peningkatan interaksi pengguna serta kesadaran merek Warung Kopi Santuy. Implikasi praktis dari temuan ini adalah pentingnya memanfaatkan media sosial dengan strategi yang tepat untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan membangun kesadaran merek yang lebih baik di kalangan konsumen.
Kata kunci : Warung Kopi Santuy, Instagram, Interaksi, Kesadaan Merek, Pengaruh
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Divisions: | Sistem Informasi |
Depositing User: | Pustakawan STT-NF |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 03:07 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 03:07 |
URI: | https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/584 |