ANALISIS PENGARUH DESAIN GRAFIS DIGITAL MARKETING DI TOMPS INDONESIA DENGAN PENDEKATAN KUANTITATIF

Elvrida, Alifa Zalfa (2024) ANALISIS PENGARUH DESAIN GRAFIS DIGITAL MARKETING DI TOMPS INDONESIA DENGAN PENDEKATAN KUANTITATIF. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.

[thumbnail of 2024-Alifa Zalfa Elvrida-Sistem Informasi-Fulltext - Alifa Zalfa.pdf] Text
2024-Alifa Zalfa Elvrida-Sistem Informasi-Fulltext - Alifa Zalfa.pdf

Download (9MB)

Search this title on:

Abstract

Perusahaan B2B dapat memasarkan produknya melalui campaign bulanan untuk menjangkau lebih banyak klien potensial dan memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah ada. Tomps dari Telkom Indonesia adalah solusi digital manajemen kolaboratif berbasis mobile dan web yang mengedepankan kemudahan dalam mengelola kebutuhan perusahaan melalui supervisi online. Berbagai fitur pintar yang Tomps tawarkan strategis untuk perencanaan, proyek, aset, dan bangunan di berbagai skala dan industri. Namun, kelemahan identitas visual yang belum kuat serta promosi yang kurang efektif menyebabkan kurangnya pengetahuan masyarakat tentang Tomps Indonesia. Metode pengumpulan data meliputi penyebaran kuesioner dan wawancara dengan analisis menggunakan kuantitatif. Rancangan campaign #BEBEK visual dan strategi promosi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek Tomps Indonesia di kalangan audiens.

Kata kunci : Identitas Visual, Strategi Promosi, Telkom Indonesia, Tomps Indonesia

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: Pustakawan STT-NF
Date Deposited: 04 Sep 2024 04:06
Last Modified: 04 Sep 2024 04:06
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
UNSPECIFIED
Rusmanto, Rusmanto
NIDN 0423076303
URI: https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/523

Actions (login required)

View Item
View Item