Sari, Lala Kumala (2022) Usability Evaluation dan Rekomendasi Perbaikan CRM Service Rating pada PT XYZ. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.
![[thumbnail of BAB 1.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1.pdf
Download (373kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Download (897kB)
![[thumbnail of BAB 3.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf
Download (758kB)
![[thumbnail of BAB 4.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (941kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB 6.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 6.pdf
Download (288kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (202kB)
![[thumbnail of HALAMAN AWAL.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN AWAL.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://repository.nurulfikri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Download (476kB)
Search this title on:
Abstract
Dalam sebuah bisnis customer relationship management (CRM) sangatlah penting agar bisnis yang kita jalankan dapat ikembangkan dengan baik. Customer relationship management saat ini sudah diterapkan oleh PT XYZ Sistem ini ada karena kebutuhan dalam upaya meningkatkan pelanggan dalam pelayanan pegawai. customer relationship management(CRM) saat ini sudah diterapkan oleh PT XYZ. PT XYZ Service Rating Adalah salah satu
perusahaan yang memanfaatkan sistem customer relationship management (CRM) sebagai media dalam meningkatkan pelayanan pegawai. Akan tetapi kondisi Service Rating saat ini masih kurang mendukung atau kurang memberikan feedback untuk kinerja pegawai. Hal ini dibuktikan dengan tidak tersedianya beberapa fitur pada Service Rating yang sebenarnya dibutuhkan oleh pengguna. Dengan ini, melihat permasalahan tersebut maka perlu dilakukan
user research mengetahui kendala yang ada sebagai dasar dalam pembuatan pembuatan desain prototype XYZ Service Rating. Kemudian membuat rancangan solusi desain berdasarkan User Centered Design (UCD) yang setelahnya akan dilakukan pengujian
Usability Testing lebih jauh sebagai tahapan dari Usability Evaluation. Sehingga dapat menghasilkan rekomendasi perbaikan pada XYZ Service Rating.
Kata kunci : usability testing, customer relationship management, usability evaluation, user
centered design, user research, prototype
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Divisions: | Sistem Informasi |
Depositing User: | Pustakawan STT-NF |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 05:37 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 07:21 |
Contributors: | Contribution Name NIDN UNSPECIFIED Suhendi, Suhendi 0006067204 |
URI: | https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/187 |