Pengembangan dan implementasi enterprise resource planning (ERP) PT Lintas Media Danawa

Saipulloh, Saipulloh (2018) Pengembangan dan implementasi enterprise resource planning (ERP) PT Lintas Media Danawa. Other thesis, STT Terpadu Nurul Fikri.

[thumbnail of HALAMAN AWAL] Text (HALAMAN AWAL)
Halaman Awal.pdf - Accepted Version

Download (745kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (265kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (288kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (265kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (609kB)

Abstract

Customer Relationship Management (CRM) adalah sebuah pendekatan untuk menjalin hubungan atau interaksi antara perusahaan dengan pelanggan saat ini dan masa depan. Kegiatan ini dapat menggunakan teknologi untuk mengatur, mengotomatisasi, dan sinkronisasi penjualan, pemasaran, layanan pelanggan, dan dukungan teknis. Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasikan Customer Relationship Management menggunakan Odoo di bagian sales dan marketing Lintas Media Danawa, mengetahui proses kerja bagian sales dan marketing Lintas Media Danawa sebelum mengimplementasikan Customer Relationship Management menggunakan Odoo dan merekomendasikan cara kerja setelah implementasi di bagian sales dan marketing Lintas Media Danawa. Tahapan dalam penelitian ini adalah Studi Pendahuluan, Analisis dan Perancangan, Implementasi, Uji Coba dan Penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah Customer Relationship Management dapat diimplementasikan di bagian sales dan marketing menggunakan Odoo dengan media komunikasi discuss dan email, proses kerja bagian sales marketing sebelum implementasi CRM berhasil dirumuskan dan beberapa rekomendasi cara kerja setelah proses implementasi disusun.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: Pustakawan STT-NF
Date Deposited: 16 Sep 2021 08:06
Last Modified: 16 Sep 2021 08:06
URI: https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/18

Actions (login required)

View Item
View Item