ANALISIS EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING BERBASIS ODOO TERHADAP PENYEBARAN INFORMASI KEPADA NASABAH YAYASAN BANK SAMPAH INDUK RUMAH HARUM

Zahra, Mutia az (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING BERBASIS ODOO TERHADAP PENYEBARAN INFORMASI KEPADA NASABAH YAYASAN BANK SAMPAH INDUK RUMAH HARUM. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.

[thumbnail of 2024_Mutia az Zahra_Sistem Informasi - MUTIA AZ ZAHRA.pdf] Text
2024_Mutia az Zahra_Sistem Informasi - MUTIA AZ ZAHRA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penyebaran informasi seperti promosi sangat dibutuhkan dalam membangun sebuah usaha. Bank Sampah Induk Rumah Harum salah satu Yayasan yang bergerak dalam bidang kebersihan lingkungan juga sangat memperhatikan promosi untuk setiap jasa yang ditawarkan olehnya, tetapi untuk saat ini Yayasan Bank Sampah Induk Rumah Harum hanya melakukan promosi di sosial media saja dan hal tersebut dinilai kurang efektif karena jangkauan promosinya tidak merata kepada nasabah. email marketing berbasis Odoo dapat dikirimkan kepada nasabah dengan mudah dan menjelaskan konten yang lebih rinci disertai desain gambar yang sangat menarik dan mudah diakses melalui smartphone mereka Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, hasil dari analisis efektivitas akan diuraikan secara rinci dan sesuai fakta keadaan dalam lapangan. Hasil dari efektivitas email marketing dikatakan sukses karena mencapai nilai persentase 91%, nilai tersebut berada pada tingkat “Efektif”.
Kata kunci: Pemasaran Surel, Odoo, Pemasaran Digital, efektivitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: Pustakawan STT-NF
Date Deposited: 26 Mar 2024 03:45
Last Modified: 26 Mar 2024 03:45
URI: https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item
View Item