Analisi dan Implementasi ODOO Versi 12 Modul Sales pada Tim Marketing Nurul Fikri Computer

Syuqriya, Azzatul (2020) Analisi dan Implementasi ODOO Versi 12 Modul Sales pada Tim Marketing Nurul Fikri Computer. Other thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri.

[thumbnail of 2020_Azzatul Syuqriya.pdf] Text
2020_Azzatul Syuqriya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Nurul Fikri Computer merupakan sebuah lembaga pelatihan yang mempunyai banyak customer sehingga memiliki banyak databas. Namun dalam dokumentasi database tersebut masih bersifat manual menggunakan Microsoft Word dan Dashboard. Hal ini mengakibatkan pekerjaan menjadi lama dan beresiko kehilangan data, duplikasi data ,rumit dalam mencari data dan ketersediaan data yang membutuhkan waktu lama. Dengan menerapkan Software ERP seperti Odoo, dapat mengatasi permasalahan yang ada.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: odoo, sales, customer, database
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: Pustakawan STT-NF
Date Deposited: 13 Apr 2022 03:32
Last Modified: 13 Apr 2022 03:32
URI: https://repository.nurulfikri.ac.id/id/eprint/100

Actions (login required)

View Item
View Item